Minggu, 18 Agustus 2013

My Fams ;)



Apa yang paling membahagiakan bagi kita? Yap, pasti  salah satu  jawabannya adalah berkumpul dengan keluarga, tidak salah lagi.

H-2 sebelum mudik ke kampung halaman rasanya sangat bahagia sekali, waktu terasa berjalan lambat yang membuatku semakin tidak sabar. Padahal hari terakhir kerja, aku cuti setengah hari. Ini karena aku dapat tiket travelnya  jam 2 terpaksa deh mengiba kepada atasan agar diijinkan untuk pulang lebih awal dihari terakhir.

Teeeeng, jam 12 tepat . Langsung dengan tidak sabar aku langahkan kaki untuk keluar dari kantor dan mulai perjalanan ke kampung tercinta. Walaupun sedang berjauhan  keluargaku tetap memperhatikan anaknya, sepanjang perjalanan mudik aku selalu dipantau. Nyampe mana? macet nggak? kembali lagi ke Nyampe mana? macet nggak? SMS yang diulang-ulang dan membosankan. Namun, aku dengan senang hati membalasnya juga. Ini juga tanda bukti betapa perhatiannya orang tua terhadap kita.

Dan bukti perhatian lainnya adalah ketika bapak dan adikku, Salis  dengan rela menjemputku malam-malam saat aku tiba di Gombong. Travel yang saya naiki memang hanya  berhenti di gombong. Untuk menjangkau rumah kami harus naik angkot. Kalau malam hari angkot tidak beroperasi sehingga alternatif lainnya adalah ojeg dan untuk anaknya, bapakku rela menyetir malam-malam ditemani adikku  untuk  menjemput anaknya dengan mengabaikan jam istirahnya. Terimakasih bapak dan Salis :)



Nyampe rumah aku masih disambut dengan seabrek perhatian lainnya. Disambut oleh ibu yang aku tahu sudah mengantuk tapi masih sempat-sempat menyambut anaknya dan yang pastinya disambut dengan makanan yang supeeeer enak buatan ibuku tersayang :)




Satu kebahagiaan lainnya adalah walapun aku udah besar+ udah kerja pulam aku masih diberi angpao oleh kakaku dan dapat tambahan bonus sweater,,wha senangnya. terimakasih mb upi yang sedang mengandung keponakanku kelak. Semoga dedeknya sehat ya amiin..



Itulah keluarga yang tidak pernah berhenti membahagikan kita. Saya sangat merindukan mereka sekarang. Meski kita jauh semoga kita selalu dalam lindungan dan tuntunan Allah SWT ya,,amiiin




Tidak ada komentar:

Posting Komentar