Selasa, 31 Juli 2012

Apapun Ketetapan Allah Pasti yang Terbaik

Setiap manusia pasti mempunyai keinginan, cita-cita dan harapan... dan kita akan berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkannya...

Namun,,apabila kita sudah berusaha dengan sekuat tenaga tetapi selalu mengalami kegagalan dan kegagalan sehingga   membuat air mata kita sampai menetes dan membuncahkan rasa kecewa yang amat sangat pantaskah kita untuk patah semangat atau bahkan marah dengan semua keadaan ini???

Bahkan kita tidak tahu apakah yang kita inginkan atau yang kita cita-citakan itu adalah yang terbaik bagi kita...apakah kita akan merasa senang jika kita mendapatkannya? Atau apakah hidup kita akan berakhir jika kita tidak mendapatkannya....

Kecewa? itu pasti karena manusia punya rasa, rasa kecewa, senang, marah, sedih, dan bahagia.....Rasa kecewa akan membuat kita belajar untuk menghadapi kegagalan dengan baik... Kegagalan membuat kita termotivasi belajar agar dapat bertindak lebih baik,,, dan yakinlah dengan belajar kita akan mendapatkan hidup yang lebih bermakna..... dan yang pasti apapun ketetapan Allah terhdap diri kita, yakini bahwa PASTI itu yang terbaik bagi kita walaupun kita belum merasakan kebaikan itu saat ini,,suatu saat baik cepat atau lambat PASTI kita akan segera merasakannya,,dan kemudian tersenyum sambil mengucap "Alhamdulilah,,terima kasih ya Allah,,ketetapanmu memang selalu yang TERBAK "

Keep fighting untuk apapun yang kamu ingini TAPI selalu pasrahkan hasilnya pada Allah,,karena Allah selalu tahu yang TERBAIK untuk kita dan itu PASTI.


Happy fasting...
sekedar coretan di pagi hari,,di saat hati merasakan kekecewaan karena satu kegagalan :) ........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar