Sabtu, 26 November 2011

Masih Ada Waktu

Aku ingin seperti Habibie
Yang membanggakan bagi Indonesia
Tapi aku masih seperti sekarang ini
Malas mengerjakan tugas
Malas menuntut ilmu

Aku ingin seperti JK Rowling
Tulisannya digemari banyak  orang
Sering mendapat banyak penghargaan
Tapi aku masih seperti ini
Sering mendapat nilai jelek
Akibatnya pun selalu tinggal kelas

Aku ingin seperti Einsten
Pintar dan cerdas
Terkenal di seluruh dunia
Dihormati oleh banyak orang
Namun aku masih seperi ini
Sering telat berangkat sekolah
Sering kena amarah guru-guru
Dan sering dipanggil kepala sekolah

Aku ingin seperti Habibie, JK Rowling dan Einsten
Tapi, menjadi rangking satu saja aku tak bisa
Apalagi menjadi mereka

Aku kira aku terlalu banyak bermimpi
Namun satu yang membuatku semangat
aku masih punya waktu untuk memperbaiki semua itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar